Rabu, 17 November 2010

suasana di kampus H

Suasana Kegiatan Praktikum di Kampus H Universitas Gunadarma

Kampus H yang terletak di Jl. Akses Kelapa Dua, Cimanggis...
Saya adalah mahasiswa gunadarma yang sekarang berada di kelas 1EB13. Untuk semester ini kami mendapat jadwal praktikum ilab di kampus H setiap hari sabtu jam 12.30 sampai dengan 13.45... Praktikum Ilab adalah praktikum yang berbasis mandiri, jadi semua praktikan di tuntut untuk selalu belajar sendiri (hanya ada kakak - kakak asisten lab yang siap membantu dan mengawasi kalau-kalau ada praktikan yang menanyakan sesuatu baik itu tentang materi atau apa saja yang tidak mereka mengerti).
Suasana di kampus H yang saya lihat tidak seperti di kampus D,E atau G yang sangat ramai, tetapi di kampus H bisa di bilang agak sepi karena kampus H hanya dipakai untuk kegiatan praktikum saja, tidak untuk perkuliahan biasa...

 Namun kampus H dapat dikatakan paling besar di antara kampus Universitas Gunadarma lainnya yang ada di depok...
Untuk memasuki gedung di kampus H saja kita perlu jalan beberapa meter lagi ke belakang, kampus H masih bagus dan terbilang bersih karena semuanya masih baru... yang saya tahu bahwa di dekat kampus H tidak terlalu banyak penjual makanan seperti kampus D,E atau G. Ada namun hanya beberapa, tidak sebanyak di kampus lain.

RUANG ILAB 






 RUANG TUNGGU ILAB

 
 Selama saya mengikuti ilab di kampus H saya merasa kampus H mempunyai lingkungan belajar yang nyaman dan tidak berisik karena gedungnya berada agak jauh dari jalan raya selain itu saya merasa nyaman karena kebersihannya. Saya berharap semoga kampus H akan tetap selalu terjaga kenyamanannya sampai kapan pun...  untuk info lebih lengkap tentang UNIVERSITAS GUNADARMA click HERE


Tidak ada komentar:

Posting Komentar